Jual Tangki IPAL BIOTECH | STP Biotech | Septic Tank Biotech | Water Tank | Toilet Portabel | Greastrap | Ground Tank

Bio septic tank RC Series – Septic tank Biotech terlaris – Tangki Biotank STP 2020

Bahwa untuk melestarikan lingkungan hidup agar tetap bermanfaaf bagi hidup dan kehidupan manusia serta makhluk hidup lainnya perlu dilakukan pengendalian terhadap pembuangan limbah cair ke lingkungan.
Kegiatan disetiap gedung-gedung sekarang ini mempunyai potensi menghasilkan limbah yang dapat menimbulkan pencemaran di lingkungan hidup, oleh karena itu perlu dilakukan pengendalian terhadap pembungan limbah cair yang dibuang ke lingkungan dengan menetatapkan Baku Mutu Limbah Cair bagi kegiatan produksi dan rumah tangga dan sebagainya.
Yang Kita ketahui pencemaran limbah cair ini semakin hari sangat berdampak buruk sekali karna sebagian mayoritas tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah serius, sebagai contoh kita bisa liat dari berbagai selokan atau sungai di sekitar kita yang sebagian besar kotor, keruh & berbau akibat prilaku kita yang tidak perduli. Hal ini jika tidak di ambil tindakan kedepannya akan semakin parah dan sangat miris ketika anak cucu kita nanti menikmati warisan yang buruk dari nenek moyangnya.
Kami sebagai Pelopor Produsen Produk Tangki Instalasi Pengelolahan Air Limbah (IPAL) terus berupaya berinovasi menciptakan produk yang bagus dan inovatif untuk mengatasi masalah limbah cair dari gedung-gedung dan rumah tangga yang aman dan ramah lingkungan sesuai baku mutu.

Septic tank Biotech system merupakan tangki berbahan dari Fibreglass yang Kokoh dan kuat dimana Life time nya sampai dengan Puluhan tahun, menggunakan 2 media filter sehingga hasil olahan lebih optimal dan menggunakan aksesoris sambungan standart rucika atau setara. terdiri dari 2 media filter yaitu pertama Media Ball PE kedua Media PP sheet atau Honeycomb PE injection dan di lengkapi Clorine/tabung disinfectan pembunuh kuman pantogen sehingga sudah aman di buang keselokan.

Berikut Produk Tangki Olahan Limbah Kami mulai dari kecil Sampai Besar:
Type RC SERIES

TYPE RC SERIES BESAR

TYPE RCX SILENDER

By | 2021-01-23T10:25:39+00:00 August 28th, 2020|Uncategorized|
Open chat
1
Selamat datang di Pusat Biotech Indonesia, Ada yang Bisa kami Bantu?