Jual Tangki IPAL BIOTECH | STP Biotech | Septic Tank Biotech | Water Tank | Toilet Portabel | Greastrap | Ground Tank

PT. BIOSUNG FIBERTEK INDONESIA

Septic Tank Biosung adalah septic tank yang di desain khusus dengan teknologi Jepang khusus untuk mengelola limbah sebagai pengganti septic tank panel biasa terbuat dari fiberglass ramah lingkungan praktis serta tidak mencermarkan polusi pada lingkungan.sudah banyak dari beberapa rumah, gedung, apartemen, hotel, rumah sakit di Indonesia memakai septictank biosung untuk menangani limbah lokal atau domestik.

Septic tank yang baik adalah septic tank yang dapat mengelola limbah domestik menjadi air layak buang yang sudah tidak berbahaya lagi bagi lingkungan dan tidak mencemari air dan tanah di sekitar. Setiap orang padfa dasarnya mempunyai tanggung jawab untuk melindungi lingkungan sekitar, oleh karena itu sangat baik apabila kita menggunakan pengelolahan limbah modern yang sangat ramah dengan lingkungan .
Kami memperkenalkan Septic tank Biosung sebagai septic tank modern dimana berbeda dengan septic tank konvensional yang limbahnya langsung terserap tidak bersahabat dengan tanah dan air lingkungan sekitar.
Di lengkapi dengan beberapa media bio untuk memaksimalkan proses penguraian dengan sempurna dan di tambah dengan kotak disinfektan bisa di atur takaranya membuat air tidak berbau dan bebas dari bakteri sangat bersabat dengan lingkungan sekitar aman dan nyaman
Open chat
1
Selamat datang di Pusat Biotech Indonesia, Ada yang Bisa kami Bantu?